Senin, 09 Desember 2013

WEEKEND MARRIAGE ENCOUNTER KA. KUPANG XIX

"ME KAK XIX...YES....!! TEBAR JALA...TARIK PUKAT....DAPAT 12...YES...YES...YES..."demikian yel-yel Weekend ME angkatan-19.

Acara WEEKEND ME Keuskupan Agung Kupang (KAK) di akhir tahun 2013 mendapat ketambahan anggota 12 pasang (Pasutri, Imam, Biarawan/ti).
Kegiatan  weekend ME yang berlangsung di gedung Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelekes)-Penfui Kupang,  6-8 Desember 2013 di prakarsai oleh Tiem ME KAK Pasangan: Servas-Atiek, Hyron-Noniek dan Pastor Ansel Leu, Pr.
Tiem yang sungguh dibekali dengan Ilmu dan segudang pengalaman, mampu membimbing peserta masuk ke 'kedalaman relasi' pasangan. Setiap orang dibantu menyadari diri, kemampuan, talenta yang dimiliki..disiagakan untuk mawas diri, sadar perasaan dan mengolahnya untuk kebaikan hidup bersama sebagai pasangan suami-istri dalam keluarga, dan imam, biarawan/ti dengan umat dan komunitasnya.

"Setiap orang memiliki emosi-emosi yang sama. Setiap orang memiliki kerinduan yang sama. Tak ada masalah di mana kita hidup atau apa yang kita yakini dalam semua hati harus menjadi satu. Kita harus menjadikan dunia sebagai sebuah tempat di mana cinta mengatasi hati kita, Alam raya menempatkan ukuran keindahan. Kesederhanaan dan ketulusan hati adalah intisari dari persahabatan kita. Kebaikan hati menuntun tindakan-tindakan kita dan setiap orang menghormati satu sama lain. SATU MATAHARI; SATU BULAN; SATU DUNIA; SATU HATI" (surat cinta seorang sahabat ME).

WE NEED YOU WE LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar